#3rdAnnivCL !!

Jumat, 18 November 2011

GRASAK-GRUSUK #3RDANNIVCL DAN #3YEARSOFTOGETHERNESS

#3yearsoftogetherness sebenarnya bakalan diadakan pas H-5 dari sekarang (07-11-2011). Sedangkan #3rdAnnivCL bakalan ada tanggal 20 November 2011, secara resmi yang dihadiri oleh Cakka, Elang, Om Gubrack, dan segenap C~Crew.

#3rdAnnivCL bakal diselenggarakan di Comedy Café, Kemang, Jakarta Selatan pada pukul 11 sampai pukul 3. Pembayaran bisa mengubungi kak Gege Danish ( @G2Danish : 085813564045 ) , kak Rahmandika Aji ( @rahmandikaji : 081287742401 ) , atau kak Calista Fedora ( @calistafedora : 081994425600 )

Hanya dengan harga Rp. 175.000,- kalian bisa ngobrol bareng asik sepuasnya dengan Cakka alias presiden C~LUV! Dapat makan siang, bisa photo bareng, dan banyak keuntungan lainnya. Sebenarnya kemarin sudah ditutup untuk pembayaran, tapi sekarang di perpanjang sampai tanggal 09-11-2011.

Nah, karena event ini untuk CL Jabodetabek, maka dari itu banyak pihak yang tidak setuju. Kebanyakan bagi mereka yang jarak rumahnya jauh, untuk mereka yang nggak boleh pergi nggak ada urusan-_-

Akibatnya, kak Calista Fedora, selaku C~Crew kena imbasnya. Kafe diamuk masa! Mereka mengecam dan marah-marah sama kafe. Kage nggak terdengar kabarnya, Kaji juga masih diam-diam saja.

Apalagi sewaktu kemarin malam Cakka men-tweet begini : “Kangen @CLJabodetabek” secara garis besarnya seperti itu. Jadilah C~LUV! yang lain semakin mengamuk. Kebanyakan dari mereka bilang begini, “Yang dikangenin CL Jabodetabek doang,”

Sesudahnya, banyak sekali kecaman. Mulanya dari Cakka, karena presiden CL –lah yang pertama kali mengumumkan seperti itu. Tapi sepertinya belum ada respon dari presiden kita ini, jadi…

KAK CALISTA FEDORA BERAKSI!! Ia balas semua mention yang ditujukan untuk event ini. Khusunya mention kecaman. Jadilah, Kafe juga kena imbasnya. Beliau kena amuk! Seperti yang terlihat di bbm-nya : “Kenapa jadi diamuk,” kira-kira seperti itu lah. Saya lupa-_-

Bukan hanya kafe yang kena imbas, pemegang account @CLJabodetabek juga kena imbasnya!! Kasian sekali mereka. Kemudian kafe menjelaskan lewat tweets-nya. Kira-kira ada 3 atau empat tweet, saya kurang memperhatikan.

Pertama balasan mention kafe buat salah seorang CL : “apaan sih kok jd marah2? ga lucu deh -_- “ satu lagi, “apaan sik marah2 -_- ga lucu amat -_- tweet promo Cakka doang diamukin” masih ada lagi, “ya yg ngadain itu kan usaha sungkur2annya kita, adik kecill -_- dikira enak? Uang jajan ku jg pernah ludes u/ nombokin bikin event”

Masih banyak mention lainnya. Sekarang tweetnya :
- udah lah ga usah marah2 ke Cakka. Dia ga milih kota mana yg dia datengin kalik
- tp CLJabodetabek yg semangat ngadain acara. Crew yg sungkur2an ke sana kemari
- dikira enak apa? Udah mau 3 taun kok masih aja “kurang dewasa” sih -_-
- jujur, marah2 gitu apapun alasannya, sm aja ngatain usaha kakak2 yg udah ngadain event disini. Ga gampang loh
- Cakka ngetweet kangen @CLJabodetabek itu TAKTIK PROMO!! Taktik marketing, saya yang minta. Mau marah2? Maki2 saya aja!
- org2 di blkg layar sm skli tdk mengambil keuntungan apapun. Just to make it clear, event terlaksana itu satu2nya imbalan yg kami inginkan.

Soooo??? CLs, time to respect C~Crew. They do their own job, and it isn’t easy to make it true! Suatu saat kalian bakal ngerasain gimana jadi C~Crew, yang capeknya kayak apa, yang ruginya kayak apa. Uang jajan mereka juga pernah ludes karena nombokin event.

Jadi C~Crew tuh gak mudah, banyak rintangan. Ya kesana-kemari mencari alamat lah, kalo banyak yang kecewa juga semua yang nanggung C~Crew. Apa nggak kasian sama C~Crew?

Saya BELUM PERNAH bertemu Cakka sekalipun. Saya bikin ini karena saya peduli dengan C~Crew. Mereka yang bikin event, mereka yang uring-uringan sana-sini. Kita tinggal bayar aja kok ribet banget sih?

Ngamuk-ngamuk ini-itu. Kalo saya ada di luar Jabodetabek juga cuma bisa berucap syukur Alhamdulillah kok, karena saya deket aja nggak bisa dateng. Saya Tangerang, kak Della ada di Tangerang. Dia bisa dateng, tapi saya nggak bisa.

Saya nggak marah-marah kok sama Kafe. Lebih nyesek mana yang jauh dan gak bisa ikut, atau yang deket malah nggak bisa ikut?

So, jangan recokin acara #3yearsoftogetherness dan #3rdAnnivCL. Kita ini C~LUVers! Harus sama-sama dukung satu sama lain. Saya aja cuma titip salam kok. nggak susah kan? Apa kalian mau contact saya? Nanti saya salamin anda ke Kafe ? gampang kok. nggak harus marah-marah ke Kafe dan @CLJabodetabek kan?

Proud of Cakka, CLs and C~CrewJ One Love One Heart. Kalo nggak suka gapapa. Cuma saranJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS