PROLOG

Selasa, 03 Desember 2013


PROLOG

Hai, namaku Ashilla Zahrantiara. Dan kali ini, aku benar-benar merasa popularitas tak lagi menyenangkan. Awalnya kukira hidup di dalam dunia novel yang membuatku merasa diinginkan dengan ditaksir preman sekolah yang super ganteng namun mengerikan begitu menyenangkan. Tapi lama kelamaan semuanya jadi super menyebalkan.

Baru kali ini aku merasakan sesosok iblis terus menerus menempeliku bak lintah. Reputasi Alvin—si preman sekolah—begitu terkenal hingga akhirnya aku harus ikut terseret ke ruang BP dan ikut dapat poin. Menyebalkan. Belum lagi Cakka, si Ketua OSIS menyebalkan yang juga naksir berat padaku. Hah, dunia memang tidak bisa ditebak.

Keduanya begitu berbeda. Mulai dari penampilan, sifat, sikap, ambisi dan masih banyak lagi. Aku sempat heran. Apa sih, yang mereka lihat dariku? Mereka kan bisa saja dapat yang lebih cantik dan popular dari aku. Ya, meskipun aku tahu aku sangat popular. Bukannya menyombong, lho. Apalagi, keduanya sama-sama berkuasa dengan kedudukan sejajar dan tentu saja, sejajar itu dalam arti kedudukan tertinggi tetapi berbeda bidang.

Alvin kelebihan otot, dan Cakka kelebihan materi. Cowok-cowok lain sadar betul kalau tidak pantas bagi mereka untuk meringsek masuk ke dalam pertarungan ini. Hanya cowok-cowok goblok sok tajir yang berani melakukan itu. Dan karena itulah aku tidak bisa mendapat cowok. Juga, aku tidak mungkin memilih satu diantara keduanya karena mereka begitu ambisius dan tidak akan bertarung secara sportif.

Parahnya, aku bahkan tidak bisa memilih cowok dari sekolah lain karena dua cowok brengsek itu terus saja mengikutiku seperti tidak ada hari lain saja.

Apa yang harus kulakukan untuk melepaskan diri dari mereka? Atau—aku akan jatuh cinta pada salah satunya? Siapa yang akan kupilih?

***

BACK WITH JUSSSTTTT PROLLOOOOGGGG hahahhaa... actually this is a synopsis. But I called it prologue gapapa lah yaa...
By the way I had no idea what to named it, suggest, please?:)
Tunggu ini yaa... I think it's gonna be a long story (just like always) mind to share it? :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS