Justin Bieber Dapat Penghargaan Dari Tribeca Film Festival

Sabtu, 07 April 2012







Justin Bieber dan manajernya Scooter Braun bakal bakal mendapat penghargaan dari Tribeca Film Festival. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh panitia penyelenggara.
Keduanya bakal menerima penghargaan tahunan ke-3 Disruptive Innovation Awards sebagai bentuk penghargaan atas penemuan Bieber di YouTube dan perayaan atas dampak yang telah ia dan Braun lakukan kepada budaya populer di masyarakat.
Bieber dan Braun diharapkan menghadiri acara di New York University's Stern School of Business, Jumat, 27 April mendatang.
Disruptive Innovation Awards sendiri oleh penyelenggara ditujukan kepada mereka yang idenya telah menjadi pendobrak dalam masyarakat dan nantinya berpengaruh kepada masa depan kebudayaan.
Penghargaan ini juga akan diberikan kepada produser dan pendiri Def Jam Records, Rick Rubin, pencipta Twitter, Jack Dorsey dan John Wood, pendiri organisasi non profit, Room to Read.
Baru saja mendapatkan penghargaan Kids Choice Awards beberapa waktu lalu, keberuntungan masih berpihak padanya lewat datangnya penghargaan ini. congrats Bieber !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS