Justin's got slimeeedd !!

Sabtu, 07 April 2012

Justin Bieber boleh saja berjaya di ajang Kids Choice Awards 2012 yang di gelar pada Sabtu (31/3) lalu. Namun jangan harap dia akan terlepas dari serangan slime yang mengintainya.
Dilansir dari Justin Bieber Zone, penyanyi 18 tahun tersebut tiba-tiba dihujani dengan cairan slime berwarna hijau dari segala penjuru. Saat itu, Justin baru saja menerima penghargaan Favourite Male Singer yang telah dianugerahkan kepadanya.
Justin Bieber @ Justinbieberzone.com
Sebelum dia dihajar dengan slime, Jaden Smith dan Willow Smith yang mengumumkan kemenangan Justin sempat mengatakan bahwa kekasih Selena Gomez tersebut tidak dapat hadir dalam acara tersebut.
Namun memang bukan Justin namanya kalau tidak membuat fans geregetan. Setelah namanya diumumkan sebagai pemenang, dia memberi kejutan pada hadirin dengan kehadirannya yang tidak diduga. Alhasil, rasa geregetan fans itu pun tercurah lewat aksi lempar slime gila-gilaan ke arah Justin.
Dalam ajang ini, kekasih Justin ternyata berhasil mengungguli Justin dengan meraih dua penghargaan sekaligus. Selain meraih penghargaan Favorite TV Actress, Selena Gomez juga berhasil meraih predikat Favorite Female Singer. (jbz/ris)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS