One Direction Tolak Undangan Michelle Obama

Kamis, 05 April 2012


Ghiboo.com - Siapa yang akan menolak undangan seorang Ibu Negara Amerika Serikat? Sepertinya, itu hal mustahil. Tapi tidak bagi boyband asal Inggris, yang sedang naik daun, One Direction.

Boyband beranggotakan Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles and Louis Tomlinson ini menolak undangan dari Michelle Obama untuk menghadiri Easter Egg Roll atau acara paskah di Gedung Putih, Senin (8/4) mendatang.

Kepada situs Politico, One Direction menolak undangan ibu negara tersebut karena ada komitmen yang harus diutamakan, yaitu sudah memiliki jadwal tur di luar negeri.

Undangan dari ibu negara Michelle Obama ini diterima One Direction saat acara Nickelodeon Choice Awards 2012 di Los Angeles. Di pagelaran Kids' Choice Awards 2012 itu, Niall Horan cs tampil memukau dan menghibur di atas panggung. Sejak penampilan mereka saat itu, Michelle Obama tertarik untuk mengundang lima remaja ini tampil di acara paskah Gedung Putih.

"Dia (Michelle Obama) mengundang One Direction ke Gedung Putih untuk acara tahunan memburu telur paskah. Sungguh suatu kehormatan bisa menerima undangan tersebut. Sayangnya, One Direction tidak bisa datang karena mereka harus terbang ke Australia. Mungkin lain kali mereka bisa datang," jelas seorang sumber kepada The Sun, seperti dilansir dari Aceshowbiz.com (3/4)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS