Experience for all

Selasa, 06 Agustus 2013

Pertama-tama, thanks banget buat Ayah dan Ibu gue udah beliin gue iPad walau gue harus merengek-rengek nagih janji nyokap gue. Thanks juga buat Yang Mahakuasa, Allah swt. yang udah mengizinkan gue untuk memiliki iPad dan berusaha untuk nggak typo disetiap ngetik sesuatu haha.

Ditambah, gue masuk IPA dan plusnya gue ada di IPA 1! Ah subhanallah banget pokoknya. Selain itu juga, hhmm... Apa ya? Ya pokoknya gue bersyukur atas segala rahmat Allah. Gue juga selalu berpikir bahwa itu semua adalah berkah tamadhan untuk gue. Haha.

Ngomong-ngomong soal itu, awal-awal gue pake iPad kudet banget wkwk. Oh ya, awalnya juga nyari iPad susah banget. Secara gue cuma dikasih jatah 4 juta sama nyokap. Rencananya gue mau beli iPad 2 yg sekarang udah turun harga. Pas gue nyari di mall terdekat, ternyata mereka nggak jual! Katanya, iPad 1 dan 2 itu keluaran lama. Sekarang cuma ada iPad mini sama iPad 4. Nyokap gue jelas nolak mentah-mentah. Harganya selangit cuy!

Cuma, pas udah 3 hari nyari, nyokap gue putus asa. Bokap gue udah pusing. Capek nyetir jauh-jauh ke jekate cuma mau nyari iPad 2. Akhirna, nyokap gue mau tambah budget. Gue belilah iPad 3 yg masih tersisa. Harganya lumayan. Banyak sih nolnya wkwk.. Angka depannya juga gak begitu enak.

Awal-awal pake iPad, ya gabisa ngapa-ngapain karena gue gapunya id apple. Terpaksa gue harus belajar sendiri gimana cara bikin id apple gratis. Nah, sudah bikin, barulah gue autis sendiri dengan iPad gue. Sumpah, apapun kelupaan!

Yang paling pertama gue download tentulah Twitter, kemudian instagram, dan banyak lagi. Untuk game, gue udah ngincer Minion Rush dari jauh-jauh hari wkwk. Dan emang seru banget permainannya ! Enak juga sih main iPad wkwk. Tapi karena itu notebook gue jadi terlantar. Maaf ya, Fluffy! (Itu nama notebook gue)

Untuk yg nunggu Rahasia Hati, mending kalian follow teitter gue dulu @Lysaafeb terus instagram gue juga Lysaafeb sama path gue Lysa Febriyantie. Kalo mood gue bagus, gue lanjut dah wkwk. Update kilat kalo perlu!

Okedeh. Segit aja curhatan gue. Thanks buat yg mau baca. Love u all !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS